Berita Satuan

Kodim Temanggung Dukung Kreatifitas Anak Melalui Festival

Oleh 04 Okt 2014 Tidak ada komentar
Kodim Temanggung Dukung Kreatifitas Anak Melalui Festival
#TNIAD 

Kami mengapresiasi positif kepada Komandan Kodim 0706/Temanggung  atas diselenggarakannya acara festival anak yang dirangkai dengan perayaan HUT TNI ke 69 dan Kodam IV/Diponegoro  ke 64, sehingga kegiatan ini dapat memberikan pengaruh yang baik bagi generasi muda kita.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Temanggung Drs. Bambang Sukarno dalam acara kegiatan Festifal rangkaian kegiatan festival anak dan perayaan  HUT TNI ke 69 dan Kodam IV/Dip  ke 64 yang diselenggarakan oleh Kodim 0706/Temanggung (2/10).

Untuk menunjang kreatifitas genersi muda Temanggung, Pemda Temanggung akan membangun gedung untuk kegiatan pemuda sebagai wadah kreatifitas generasi muda Kab. Temanggung.

Menghimbau agar generasi muda Temanggung untuk mengejar prestasi yang baik dengan menghindari tindakan tercela seperti tawuran antar pelajar, karena saat ini di Temanggung marak dengan tawuran antar pelajar.

Dandim 0706/Temanggung mengatakan bahwa sebagai generasi muda harus bisa mengisi pembangunan dengan prestasi tidak dengan tindakan yang dapat merusak masa depan kita.
Mengajak agar generasi muda untuk  menghindari tindakan kenakalan remaja seperti penggunaan Narkoba, tawuran dan tindakan kriminal lainnya  karena siapapun yang berurusan dengan hukum tidak ada toleransi dan harus menjalani hukuman.
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan festival anak dari 11 kelompok kesenian, festival band 11 kelompok band tingkat SMP,  16 kelompok band tingkat tingkat SMA, lomba membuat film 7 film, 11 Kelompok seni tradisional serta lomba menggambar dan mewarnai di alun-alun.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel