TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOLONEL INF HARIANTO DANREM 042/GAPU NARA SUMBER PADA ACARA DIALOG ANTI KEKERASAN DAN ANCAMAN TERORIS DI KAMPUS IAIN SULTAN THAHA JAMBI

By 31 Oct 2014 05:51Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Digedung Aula Institut Agama Islam Negri Sultan Thaha Jambi (IAIN) Kolonel Inf Harianto Danrem 042/Gapu menyampaikan materi masalah peran mahasiswa terhadap ancaman terorisme dihadapan 650 para Mahasiswa dan Akademisi IAIN. Acara yang dihadiri Forkopimda Provinsi Jambi, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Selain Danrem 042/Gapu yang memberikan materi dalam acara tersebut antara lain Mayor Jenderal Agus Subekti Deputi 1 BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme), Prof. Dr.H. Nazaruddin Umar, MA (Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah, Prof. Dr. Irfan Idris, MA (Direktur Deradikalisasi BNPT, Dr. Wawan Purwanto Tim Ahli BNPT, Imam Malik, S.Ag. M.Ag Satgas PNPT-BNPT, Dr.H. Su’adi Asy’ati,MA.P.h.D Dekan Fakultas Usuludin, Dr. Subhan, M.Ag Ketua LP2M IAIN STS Jambi.

Dalam materinya Danrem 042/Gapu mengajak kepada seluruh mahasiswa dan mahsiswi IAIN untuk tidak terlibat didalam kelompok ISIS. Danrem menghibau kepada para mahasiswa dan mahasiswi untuk tetap semangat untuk belajar jangan menjadi orang-orang yang mengharapkan balas kasihan dari orang lain, jadilah orang orng yang mempunyai kreatifitas dan skil yang memampuni. Acara dilanjutkan tanya jawab dan pemberian cindera mata dan photo bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOLONEL INF HARIANTO DANREM 042/GAPU NARA SUMBER PADA ACARA DIALOG ANTI KEKERASAN DAN ANCAMAN TERORIS DI KAMPUS IAIN SULTAN THAHA JAMBI