Skip to main content
Kodiklat

KOMANDAN KODILAT TNI AD TERIMA KUNJUNGAN TENTARA AUSTRALIA

Dibaca: 2702 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandung – Panglima Komando Darat Angkatan Darat Australia (Commander Forces Command Australian Army) Major General Mick Slater yang didampingi oleh Atase Darat Kedubes Australia Colonel Justin Roocke berkunjung ke Makodiklat TNI AD Selasa (28/10). Kunjungan kehormatan Panglima Komando Darat AD Australia ini diterima langsung oleh Komandan Kodiklat TNI AD Letjen TNI Lodewijk F. Paulus di Ruang VIP Ganesha Makodiklat TNI AD jalan Aceh no.50 Bandung.

Dalam sambutannya, Komandan Kodiklat TNI AD menyampaikan bahwa kunjungan ini dapat meningkatkan kerja sama dan saling pengertian antara Kodiklat TNI AD dengan Angkatan Darat Australia, khususnya dalam bidang Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan sesuai dengan Tugas Pokok Kodiklat TNI AD. Disamping itu sebagai studi banding untuk dapat dikembangkan di negaranya masing-masing, mengingat antara Indonesia dan Australia telah terjalin hubungan kerjasama yang erat. Kerja sama di bidang pendidikan dan latihan yang telah terjalin selama ini cukup baik dan diharapkan terus ditingkatkan guna mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan serta dilandasi oleh semangat kebersamaan dan saling menghargai antar kedua negara.

Baca juga:  Anggota Makodiklat TNI AD Terima Bintal Terpadu Bidang Mental Kejuangan

Selanjutnya Komandan Kodiklat, mempersilahkan kepada Major General Mick Slater beserta rombongan untuk menyaksikan penayangan Profil Kodiklat TNI AD dengan harapan dapat diperoleh gambaran yang lebih lengkap tentang keberadaan Kodiklat TNI Angkatan Darat secara keseluruhan. Setelah penanyangan profil Kodiklat TNI AD, dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab terkait tugas pokok Kodiklat TNI AD sebangai pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan.
Dalam kunjungan kehormatan ini, Komandan Kodiklat TNI AD didampingi oleh Wadan Kodiklat TNI AD, para Komandan Pusat Kesenjataan, para Direktur Kodiklat, Sekretaris Kodiklat dan Irkodiklat TNI AD.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pertukaran cindera mata dan foto bersama serta acara berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Pen Kodiklat TNI AD)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel