TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOMANDAN KOREM 043/GATAM SEBAGAI NARA SUMBER PADA ACARA TALK SHOW LIVE HUT TNI KE 69 DI RADAR TV LAMPUNG

By 08 Oct 2014 22:49Kodam II/Sriwijaya
PEN_3164

Pada momen HUT TNI Ke 69 Tahun 2014, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum, mendapat undangan sebagai nara sumber pada Acara Talk Show Live Radar TV Lampung, pada hari Selasa, tanggal 7 Oktober 2014, pukul 16.30 WIB bertempat di Stasiun Radar TV Lampung.

Dengan Tema “ Patriot Sejati, Profesional dan dicintai Rakyat “, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan kepada masyarakat Lampung bahwa TNI lahir dari rakyat dan TNI akan berjuang bersama komponen bangsa untuk kepentingan rakyat, TNI harus profesional dalam tugas dan fungsinya masing masing dengan dihadapkan situasi dan kondisi apapun TNI harus siap. Semua itu dapat diatasi dengan cara berlatih dan berlatih, sesuai kemajuan teknologi yang berkembang saat ini. Kekuatan yang terbesar adalah ditangan rakyat, sehingga diharapkan dukungan dan kecintaan rakyat kepada TNI sangat penting, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Komandan Korem 043/Gatam berharap kepada seluruh prajurit dapat memaknai tema HUT TNI ini dengan baik dan semoga diusia ke 69, TNI akan semakin dewasa dan jaya. Komandan Korem 043/Gatam juga berharap keberadaan TNI akan selalu dicintai dan didambakan kehadirannya di tengah tengah masyarakat Lampung, ujar Danrem.

Menyikapi banyaknya pertanyaan dari pemirsa menyangkut stabilitas Kamtibmas di wilayah Provinsi Lampung, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan bahwa dalam rangka membantu masyarakat, TNI khususnya di wilayah Provinsi Lampung selama ini telah menggalakkan Operasi terpadu antara TNI dan Polri. Selain itu, peran Satuan Komando Kewilayahan dan Babinsa harus berperan dalam membantu kesulitan masyarakat binaaanya, pungkas Danrem.

KOMANDAN KOREM 043/GATAM SEBAGAI NARA SUMBER PADA ACARA TALK SHOW LIVE HUT TNI KE 69 DI RADAR TV LAMPUNG