TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOMANDAN KOREM 043/GATAM: UCAPAN TERIMA KASIH DAN PENGHARGAANSETINGGI – TINGGINYA KEPADA MASYARAKATLAMPUNG ATAS DUKUNGAN DAN PARTISIPASINYA DALAM MEMBANTU TUGAS POKOK TNI

By 08 Oct 2014 22:22Berita Satuan
PEN_3051

Rangkaian pelaksanaan  UpacaraParade dan Defile HUT TNI Ke 69 Tahun 2014  di wilayah Provinsipada tanggal  7 Oktober 2014  dipusatkandi Lapangan Korpri  Kantor Gubernur Lampung  dengan bertindak selaku IRUP,Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum, pada hari itu berjalan tertib dan lancar.
Selesai Upacara Parade dan Defile, dilanjutkan dengan Acara Syukuran, bertempat di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung.  Pelaksanaan Acara Syukuran dipimpin  oleh Komandan  Korem  043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Humdengan dihadiri oleh sesepuh Keluarga Besar TNI, Pejabat Pemerintah Daerah Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung, Pejabat dari Matra AD, AL, AU dan Polda Lampung, Ormas Provinsi Lampung dan Ketua Dharma Pertiwi beserta pengurus serta undangan.

Dalam sambutannya dihadapan para tamu dan undangan, Komandan  Korem  043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum  menyampaikan  sebagai wujud ungkapan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esaterhadap   rahmat, nikmat   dan karunia-Nya yang telah diberikan kepada kita semua.

Danrem juga menyampaikan acara syukuran juga merupakanwahana penyampaian penghargaan kami kepada berbagai pihak  yang  telah  memberikan  dukungan dan partisipasinya dalam membantu tugas pokok TNI,   khususnya  di wilayah Provinsi Lampung, sehingga seluruh tugas yang diembankan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar  sebagaimana  harapan  kita  semua.

Selanjutnya, Komandan  Korem  043/Gatam mengajak kepada segenap prajurit dan PNS TNI untuk memetik hikmah yang  terkandung dari peringatan Hari Ulang ini. Dengan mengevaluasi pelaksanaan tugas setahunyang lalu, kita dapat mengetahui dan menilai sampai sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai dan   kekurangan yang perlu dibenahi. Hal ini penting, mengingat tantangandan tuntutan tugasserta tanggung jawab ke depan yang semakin berat dan kompleks.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Komandan  Korem  043/Gatammenyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh komponen masyarakat Lampung,  yang  telah turut serta membantu  prajurit  TNI dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah ini.  Semoga  suasana  kebersamaan   yang telah diwujudkan selama ini tetap dapat  dipelihara   dan   ditingkatkan di  masa – masa  yang  akan  datang, ujar Danrem mengakhiri sambutannya.

Pada Acara Syukuran tersebut, juga  dilaksanakan Pemotongan tumpeng oleh Komandan Korem 043/Gatamdan selanjutnya  diberikan  prajurit  terbaik dari Matra Darat, Laut dan Udara.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN KOREM 043/GATAM: UCAPAN TERIMA KASIH DAN PENGHARGAANSETINGGI – TINGGINYA KEPADA MASYARAKATLAMPUNG ATAS DUKUNGAN DAN PARTISIPASINYA DALAM MEMBANTU TUGAS POKOK TNI