TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOMUNIKASI SOSIAL DANREM 031/WB DENGAN APARAT PEMERINTAH DAN KOMPONEN MASYARAKAT DALAM RANGKA PERESMIAN KODIM 0303/BKLS

By 03 Oct 2014 08:18Berita Satuan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Bengkalis (02/10) – Korem 031/WB memiliki wilayah Daratan dan kepulauan yang cukup luas,untuk itu di butuhkan sarana dan prasarana yang memadai serta personil teritorial yang mampu membackup wilayah yang cukup luas ini. Menjawab tantangan terhadap luasnya wilayah korem 031/WB, Danrem 031/WB Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto melaksanakan komunikasi sosial dengan aparat Pemerintah dan komponen masyarakat di kodim 0303/Bkls.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan Kodim 0303/bkls kepada aparat pemerintah dan komponen masyarakat Yang berada di kabupaten Bengkalis, Kabupaten kepulauan meranti dan Kabupaten Siak. Komunikasi sosial ini dilaksanakan di aula Makodim 0303/bkls jln banten desa senggoro Kecamatan bengkalis kabupaten Bengkalis dan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkalis, siak, Kepulauan Meranti dan Rohil serta Toga, Todat, Tomas dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Danrem 031/WB Mengatakan “Kegiatan Komsos ini memiliki arti penting, sebagai salah satu upaya TNI untuk meningkatkan jalinan komunikasi sosial yang lebih harmonis dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0303/Bengkalis. Pertemuan ini juga merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas. Ikatan kebersamaan seperti ini, perlu kita tumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Bupati kabupaten bengkalis Herliyan Saleh dalam sambutannya menyambut baik atas peresmian Kodim 0303/Bkls ini, keberadaan TNI sangat dinantikan oleh masyarakat kabupaten Bengkalis karena dengan berdirinya Kodim 0303/Bkls menambah tingkat keamanan dan kenyamanan kehidupan masyarakat.
Acara puncak peresmian Kodim 0303/bkls ditandai dengan pemotongan pita,tepung tawar bangunan serta pemotongan tumpeng yang di berikan kepada Dandim 0303/Bkls letkol Arh Wachyu dwi Hary

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMUNIKASI SOSIAL DANREM 031/WB DENGAN APARAT PEMERINTAH DAN KOMPONEN MASYARAKAT DALAM RANGKA PERESMIAN KODIM 0303/BKLS