Skip to main content
Kodam Jaya

KOREM 052/WKR MELAKSANAKAN UPACARA HARI JADI KE-69 TNI

Dibaca: 603 Oleh 09 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bahwa TNI masih berada pada hakekat dirinya sebagai prajurit pejuang dan pejuang prajurit, yang “cinta Negara”, “cinta bangsa”, “cinta rakyat”, dan “cinta kehidupan”, yang makna kepatriotannya ditujukan untuk mengawal demokrasi dan menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI secara professional, menuju Indonesia yang aman dan sejahtera.

Demikian yang di sampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko, dalam amanatnya pada Upacara Peringatan HUT TNI di Korem 052/Wijayakrama, yang dibacakan Komadan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Wawan Ruswadi, di hadapan prajurit  Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 052/Wijayakrama, Selasa (5/10) di Lapangan apel Makorem 052/Wijayakrama Jln. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Banten.

Upacara Peringatan Hari Jadi TNI Ke-69 Tahun 2014 yang mengambil tema “ Patriot Sejati, Profesional dan dicintai Rakyat.” Di Makorem 052/Wijayakrama dilanjutkan denagn foto bersama seluruh prajurit Korem 052/Wkr serta nonton bareng Upacara Peringatan Hari Jadi TNI Ke-69 Tahun 2014 di Surabaya.  (Penrem 052). Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Baca juga:  Walaupun Bulan Suci Ramadhan Tidak Ada Alasan Bagi Prajurit Kodim 0506/Tgr Untuk Latihan Yong Moodo

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel