Skip to main content
Berita Satuan

Korem 102/Pjg Laporan Korps dan Tradisi Satuan

Dibaca: 1270 Oleh 16 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di aula Makorem 102/Pjg telah dilkasanakan laporan Korps dan Tradisi Perwira Hukum Korem 102/Pjg Mayor CHK Samsul Huda, SH, M.Kum, pada Senin (13/10) pukul 14.30 Wib, acara tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 102/Pjg Sulaiman Agusto, S.IP.MM.

Acara Laporan Korps dihadiri para Dan/Ka balak Rem dan Aju Korem 102/Pjg, para Kasi Korem 102/Pjg, Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana Rem 102/Pjg beserta pengurus cabang, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Jajaran Korem 102/Pjg.

Dalam amanat Danrem mengatakan, sudah merupakan suatu tradisi di satuan, bahwa setiap anggota yang pindah satuan diselenggarakan acara laporan korps dan tradisi. Hal ini bertujuan untuk memberikan penghargaan dan penghormatan bagi anggota yang akan meninggalkan satuan atas pengabdiannya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa acara Tradisi Korps merupakan hal yang biasa terjad, hal ini wujud dari pengembangan karir bagi anggota dalam upaya pembinaan personel untuk menanamkan rasa kebanggaan dan rasa mencintai serta tanggung jawab terhadap satuannya yang baru dimana akan bertugas. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Mayor Chb Son Son Santosa

Baca juga:  Perkokoh Sinergitas Empat Pimpinan TNI - POLRI Lampung Laksanakan Olahraga Bersama

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel