TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korps Raport Perwira Brigif 19/Kh

By 31 Oct 2014 16:43Kodam XII/Tanjungpura
19-Pa baru copy

Singkawang, Acara Tradisi penerimaan Perwira di Satuan merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa bangga, mencintai, memilki dan bertanggung jawab sebagai orang baru terhadap keberadaanya di satuan jajaran Brigif 19/Khatulistiwa, kondisi inilah yang perlu ditumbuh kembangkan dalam rangka pembinaan personel di satuan. Pahami sejarah dan budaya satuan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas selanjutnya. Demikian amanat Danbrigif 19/Khatulistiwa Kolonel Inf Andi Chandra.

Acara tradisi penyambutan Perwira baru an. Mayor Inf Rendra Wadan Yonif 642/Kps dan Kapten Inf Evid Nirwan Edward SH  berlangsung dihalaman Mako Brigif 19/Khatulistiwa pada tanggal 30 Oktober 2014. Diharapkan para perwira baru dapat memberikan sumbangsih tenaga, fikiran dan kreatifitasnya dalam mengharumkan nama Satuan Brigif 19/Khatulistiwa “ Setia, Berani dan Loyal “.

Hadir pada acara tradisi para Perwira, Bintara dan Tamtama Ma/Denma Brigif 19/Khatulistiwa serta para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19 PD XII/Tanjungpura. Authentikasi : Pasi Pam Ops Denma Brigif 19/KH Lettu Inf Yossy Wibowo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korps Raport Perwira Brigif 19/Kh