TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Direksi Pembangunan Bantuan Kemenhan RI

By 10 Oct 2014 16:52Kodam XII/Tanjungpura
644-Bangunan

Kapuas Hulu, Yonif 644/Walet Sakti sebagai satuan terdepan pengawal perbatasan NKRI dalam rangka menjaga utuhnya kedaulatan negara tidak dapat lepas dari peran pembangunan satuan yang sangat dibutuhkan untuk menunjang segala kegiatan prajurit Yonif 644/Wls.

Dalam kunjungannya Ketua Direksi Pembangunan Kemenhan beberapa saat lalu bertemu langsung dengan Danyonif 644/Wls untuk merencanakan pembangunan kantor kompi dan beberapa rumah dinas yang akan digunakan oleh prajurit Yonif 644/Wls, menurut Letkol Inf Nico Reza H. Dipura Yonif 644/Wls masih ditemukan kondisi berupa perumahan yang masih terbatas dan kurangnya kantor kompi, serta masih terdapatnya jalan yang rusak di Asrama Yonif 644/Wls, hal tersebut masih memerlukan pembangunan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan seluruh prajurit Yonif 644/Wls.

Periode Danyonif 644/Wls yang dijabat oleh Letnan Kolonel Inf Nico Reza H. Dipura telah melaksanakan Binsat yang terwujud secara signifikan guna membantu kegiatan seluruh anggota prajurit Yonif 644/Wls dan masih terdapat pembangunan yang masih dalam tahap pengarjaan.

Adapun pembangunan dan pengembangan tersebut meliputi pengembangan Garasi, pembuatan lapangan Voly, pembuatan lapangan Badminton, pembuatan tugu perintis, pembenahan ruang Yudha, pembenahan taman Mayon, pengadaan bendera kompi, pembangunan pos Provost, dan masih banyak lagi pembangunan dan pengembangan yang tidak bisa disebutkan secara satu persatu.

Danyonif 644/Wls menyampaikan “Binsat merupakan fungi komando yang meliputi 6 komponen binsat, sehingga diharapkan dengan adanya program pembangunan Yonif 644/Wls, meskipun satuan Yonif 644/Wls terhitung muda namun dapat setara dengan satuan lain di jajaran TNI AD sesuai dengan Visi & Misi yaitu peningkatan moril prajurit, sistem dan sarpas. Authentikasi : Pasi Intel Yonif 644/Walet Sakti

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Direksi Pembangunan Bantuan Kemenhan RI