TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

  KUNJUNGAN KERJA PANGDAM IX UDAYANA KE MAKOREM 161/WIRA SAKTI

By 14 Oct 2014 22:11Kodam IX/Udayana
BD1_6025

Senin,13 Oktober 2014, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar BT didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana pada Hari Senin (13/10) menerima acara tradisi penyambutan pejabat di Makorem 161/Wira Sakti, dengan tarian adat dan dilanjutkan acara pemakaian busana adat Timor seperti pemakaian tutup kepala, kalung, Ikat pinggang dan kain tenun, sebagai tanda penghormatan atas kunjungan kerja perdana Bapak Pangdam IX/Udayana di Ma Korem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar BT memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Korem 161/Wira Sakti di Aula Makorem 161/Wira Sakti.

Pangdam IX/Udayana menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 161/Wira Sakti yang sampai dengan saat ini telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik. Diharapkan kedepan kinerja seluruh prajurit dan PNS di jajaran Korem 161/Wira Sakti, dapat ditingkatkan kembali. Tetap pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas maupun dasar dalam kehidupan di tengah-tengah masyarakat.

Lebih lanjut, Dalam pelaksanaan tugas pokok jajaran Korem161/Wira Sakti, agar selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah Korem 161/Wira Sakti. Tugas TNI tidak di rancang untuk diselesaikan sendiri oleh TNI, tetapi pencapaian Tugas TNI dirancang melalui keterpaduan dengan unsur dan komponen bangsa lainnya sebagai Tentara Rakyat,Tentara Pejuang dan Tentara Profesional. Hal ini sangat penting untuk dipedomani dan dilaksanakan, karena Bersama Rakyat – TNI,Polri dan Pemerintah Daerah Kuat.

Dalam pengarahan ini Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Achmad Yuliarto,juga dihadiri Asops Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Kunto, Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Adrianus S.A Nugroho, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Dankasatdisjan di jajaran Korem 161/Wira Sakti.( penrem 161/ws ).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Kodam IX/Udayana Kodam Jaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

  KUNJUNGAN KERJA PANGDAM IX UDAYANA KE MAKOREM 161/WIRA SAKTI