TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mayjen TNI Agus Sutomo, SE., Serahkan Tongkat Komando Danjen Kopassus

By 28 Oct 2014 04:38Kodam Jaya
dony

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan satuan dan pembinaan personel, terutama untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas satuan”.
Setelah tongkat Komando Panglima Kodam Jaya/Jayakarta diserahkan kepada Mayjen TNI Agus Sutomo, SE., pada Jumat (26/09) lalu, tepat pada Jumat (24/10) Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memimpin serah terima jabatan Komandan Jenderal Kopassus dari Mayjen Agus Sutomo, SE., kepada Mayjen TNI Doni Monardo yang sebelumnya menjabat Komandan Paspampres, bertempat di Makopassus Cijantung.

Serah terima jabatan dari Mayjen TNI Agus Sutomo kepada Mayjen TNI Doni Monardo tersebut dihadiri oleh segenap Pejabat Jajaran TNI dan juga para sesepuh dari korps Baret Merah Tersebut yang diantaranya Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie, Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto.

Lebih lanjut Kasad mengatakan bahwa dengan dinamika perkembangan situasi di wilayah, kepada Pangkotama agar segera merespon secara cepat situasi dan kondisi yang ada di daerahnya. Laksanakan koordinasi dengan melibatkan semua pemangku kepentingan di wilayah guna mencegah terjadinya konflik dan aksi anarkis yang merugikan kita semua. Jadilah pioner terdepan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah.

Sebelum mengakhiri amanat Kasad menyampaikan bahwa dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, Jenderal akan mampu menjalankan amanah dan tugas baru yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mayjen TNI Agus Sutomo, SE., Serahkan Tongkat Komando Danjen Kopassus