TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

MAYJEN TNI MERIS WIRYADI BANGGA DENGAN TIM YONGMODO KODAM XVI/PATTIMURA

By 04 Oct 2014 06:49Berita Satuan
Prajurit berprestasi Yongmoodo 1

(03/10)Tim Yongmodo kodam XVI/Pattimura yang diikutkan dalam kejuaraan Paspampres Cup di Jakarta pada bulan September 2014 berhasil meraih 1 (Satu) medali Emas, 2 (Dua) medali perak, dan 2 (Dua) medali perunggu. Tim yang terdiri dari 3 (Tiga) Orang  offisiel dan 8 (Delapan) Orang Faither itu diacarakan diruang Lobi Kodam XVI/Pattimura yang dihadiri oleh para pejabat dan Peajurit Kodam XVI/Pattimura.

Pada kesempatan itu Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi dalam sambutannya menyampaikan “Sebagai seorang Prajurit harus mempunyai kemampuan Menembak dan Yongmodo dan 2 (Dua) kemampuan ini harus menjadi talenta untuk semua Prajurit Pattimura dalam setiap pelaksanaan tugas, karena kemampuan seperti ini bukan saja dibutuhkan diwilayah Kodam XVI/Pattimura tapi dibutuhkan dimanapun Prajurit itu bertugas, Perwakilan dari Kodam XVI/Pattimura 8 Atlet dan 3 Official tetapi mencatatkan prestasi yang membanggakan dengan memperoleh 5 medali dan menempati urutan ke 5  dari 17 Kontestan. Prestasi ini harus diperhatikan, saya percaya masih banyak atlet-atlet yang berbakat di Kodam XVI/Pattimura.

Lebih lanjut Meris Wiryadi menegaskan bahwa saat ini KASAD sedang menggalakkan olahraga Yongmodo dikalangan Prajurit Angkatan Darat tanpa kecuali oleh karena itu Pangdam XVI/Pattimura memerintahkan Asisten Operasi (Asops) Kasdam XVI/Pattimura untuk segera menyeleksi Prajurit – prajurit Kodam XVI/Pattimura untuk diikutsertakan pada lomba Yongmoodo yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2014 di Jakarta.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MAYJEN TNI MERIS WIRYADI BANGGA DENGAN TIM YONGMODO KODAM XVI/PATTIMURA