TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Operasi Kendaraan di Makodam XVII/Cenderawasih

By 29 Oct 2014 20:33Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_9647

Jayapura – Kodam XVII/Cenderawasih mengadakan operasi penegakkan ketertiban bagi pemilik kendaraan bermotor dari seluruh anggota Kodam XVII/Cenderawasih yang bertempat di Lapangan Hitam Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (29).

Kegiatan operasi kendaraan bermotor yang dimulai pukul 07.00 WIT tersebut dipimpin oleh Perwira Provost Kapten Inf Simbolon. Kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor bagi prajurit dan PNS Kodam XVII/Cenderwasih sangat penting dilakukan untuk meminimalisir tingkat pelanggaran dan mematuhi aturan-aturan dalam berkendara motor. Karena tidak menutup kemungkinan terdapat anggota maupun PNS ada yang melakukan pelanggaran.

Kegiatan operasi tersebut membuktikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih sangat proaktif dalam mencegah pelanggaran hukum dan disiplin demi kinerja organisasi.

Adapun beberapa kelengkapan yang diperiksa oleh Bintara Provost dan Tamtama Provost Kodam XVII/Cenderawasih yaitu Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Ijin Mengemudi (SIM), Kartu Tanda Anggota (KTA) serta pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor seperti spion, ban, rem, lighting dan knalpot. (Prd/Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam IX/Udayana Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Operasi Kendaraan di Makodam XVII/Cenderawasih