TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Hadiri Silahturahmi Nasional Komponen Bangsa

By 16 Oct 2014 16:30Kodam Jaya
pangdam pengarahan sby

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, SE., menghadiri acara Silaturahmi Nasional menuju pembangunan Nasional Yang berkelanjutan di Sentul Internasional convention Center (SICC) yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Jenderal TNI (Purn) Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono. Rabu (15/10).

Bangsa Indonesia telah melaksanakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden secara langsung yang dipilih oleh rakyat, seiring dengan itu tahun 2014 merupakan akhir dari rangkaian penyelengaraan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) ke-ll, dengan berakhirnya RPJMN II hendaknya RPJMN tahap selanjutnya seperti tertuang dalam Undang-undang Nomor 17 tahun 2007 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang tahun 2005 – 2025. Dengan segala pencapaian pada RPJMN II diperlukan kesinambungan pembangunan nasional sehingga tidak terjadi permasalahan maupun stagnasi antar periode pergantian pemerintahan.

Melalui silahturahmi Nasional ini Bapak Presiden SBY sangat mengapresiasikan penyelenggaraan Pemilu atas keberhasilan pelaksanaan Pemilu hingga tercipta kembali hubungan yang harmonis dalam hidup berkebangsaan, kesejukan, perdamaian dan keamanan ditengah masyarakat serta menjaga keberlangsungan pembangunan nasional. Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada Bapak Presiden dari Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) sebagai penghargaan dari para Gubernur atas kepemimpinan Presiden SBY.

Kegiatan Silahturahmi Nasional Komponen Bangsa ini dihadiri oleh Wakil Presiden Budiono dan diikuti sekitar 5.814 peserta yang terdiri dari Para Menteri, Pimpinan Lembaga Pemerintah non Kementerian, Panglima TNI, Kapolri, Ketua KPU RI dan Ketua Bawaslu RI, Pejabat Perwira tinggi pada Mabes TNI dan Mabes Polri serta Eselon I dilingkungan kementerian dan lembaga,Gubernur, Pimpinan DPRD Provinsi serta Para Pejabat TNI, Polri dan Pemerintahan. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Hadiri Silahturahmi Nasional Komponen Bangsa