TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Kunjungi Bumi Teuku Umar

By 02 Oct 2014 08:03Kodam Iskandar Muda
DSC_0679

Kodam Iskandar Muda. Rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto di Bumi Teuku Umar ke Kodim 0114/Ajay Calang Aceh Jaya, Makorem 012/Teuku Umar dan Yonif 116/GS Meulaboh. Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Asintel Kasdam, Asrendam IM dan Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda, Senin (29/09).

Kunjunganya ke Kodim 0114/Ajay, Pangdam IM beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0114/Ajay Letkol Inf Deki Zulkarnaen beserta para Perwira Staf dan Danramil, selanjutnya Pangdam IM dan Ibu Aik Agus Kriswanto melaksanakan jam komandan bertatap muka dengan para prajurit Kodim dengan penuh rasa kekluargaan, interaksi dan komunikasi yang terjalin wujud dari kedekatan seorang Panglima kepada para anggota dan keluarga besar Persit KCK Cabang Dim 0114/Ajay.

Dalam waktu yang sama Pangdam IM beserta rombongan juga melanjutkan kunjungan kerjanya mengunjungi Markas Korem 012/TU di Alue Penyaring Meulaboh yang di sambut langsung oleh Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Bambang Ismawan beserta perwira staf Korem dan Balak Korem. Pangdam berpesan kepada seluruh anggota warga Korem 012/TU agar senantiasa meningkatkan disiplin, karena disiplin merupakan modal untuk meraih kesuksesan masa depan, tingkatkan semangat kinerja dan menjaga serta meningkatkan hubungan dengan masyarakat dengan menjadi pelopor kegiatan peningkatan kesejahteraan dan kesadaran cinta tanah air dengan penerapan program serbuan teritorial yang sedang menjadi program TNI AD, hindari dan kurangi segala jenis bentuk pelanggaran seperti narkoba, disersi, insubordinasi serat jenis-jenis pelanggaran yang lainya. Laksanakan dinas dengan tenang, nyaman dan tentunya semangat.

Selanjutnya Pangdam IM mengunjungi Markas prajurit Yonif 116/GS disambut langsung oleh Danyonif 116/GS Mayor Inf Marwan Supriyanto S.Sos beserta para perwira staf dan Danki jajaran Yonif 116/GS serta ke pangkalan Kipan D Yonif 116/GS. Diiringi gemuruh suara yel-yel para prajurit mengiringi langkah Panglima memasuki Ksatrian. Dengan semangat dan antusian para prajurit mengikuti pengarahan Pangdam. Pangdam sangat bangga melihat prajurit-prajurit yang semangat, gembira dan bermoril tinggi dan hindari serta kurangi segala jenis bentuk pelanggaran seperti narkoba, disersi, insubordinasi serat jenis-jenis pelanggaran yang lainya.

Dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut Pangdam IM juga membagi-bagikan buku tulis kepada anak-anak dan mengajak para orang tuan untuk mengajarkan anaknya memiliki kegemaran membaca maupun menulis karena dengan dilatih membaca dan menulis sejak dini akan mengasah otak anak dan melatih anak untuk menjadi cerdas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Kunjungi Bumi Teuku Umar