TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Pimpin Sidang Pantukhir Pusat Calon Secaba PK TNI AD

By 27 Oct 2014 16:49Kodam Iskandar Muda
DSC_3268oka

Kodam IM. Sidang Panitia Penentuan Akhir (Pantukhir) Pusat Calon Sekolah Bintara Prajurit Karier TNI AD TA. 2014 dipimpin langsung oleh Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Agus Kriswanto didampingi Tim seleksi dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang di ketuai oleh Kol Ckm Bambang bertempat di Aula Mako Rindam Iskandar Muda Mata Ie, Aceh Besar. Jum’at (24/10).

Animo masyarakat sangat tinggi pada pendaftaran calon Secaba PK TNI AD TA 2014 berjumlah 1.200 orang, dari hasil seleksi awal yang terdiri dari seleksi administrasi, kesehatan dan postur tersaring sebanyak 300 orang calon pada sidang parade beberapa waktu lalu yang dilaksanakan di Kodam IM, sedangkang pada pelaksanaan pantukhir pusat yang dilaksanakan di Rindam IM ini para calon di seleksi akhir terdiri dari seleksi administrasi, kesehatan, jasmani, wawancara dan psikologi yang lulus memenuhi syarat dan berhak untuk mengikuti pendidikan sebanyak 150 orang Calon Bintara.

Rencana pembukaan pendidkan dasar dilaksanakan pada hari senin tanggal 27 Oktober 2014 di Rindam IM selama 5 bulan dan nantinya akan melanjutkan pendidikan kejuruan di Pusat Pendidikan masing-masing sesuai kecabangan.

Hadir dalam acara sidang tersebut tim peninjau dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Komandan Rindam IM, para Asisten Kasdam IM, Kepala Ajudan Jenderal Kodam IM, Kepala Jasmani Kodam IM dan Kepala Kesehatan Kodam IM.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Pimpin Sidang Pantukhir Pusat Calon Secaba PK TNI AD