Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Pangdam IM Terima Audensi Rektor Unsyiah

Dibaca: 504 Oleh 14 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Banda Aceh. Pangdam IM Mayjen TNI Agus Kriswanto menerima Audensi Rektor Unsyiah Prof Dr. Samsul Rizal dan Dekan Dosen Unsyiah di dampingi oleh Aster Kasdam IM,Aslog Kasdam IM serta Kapendam IM, bertempat di ruang tamu Pangdam Makodam IM. Senin (13/10).

Pangdam menyambut baik serta memberikan apresiasi atas kedatangan Rektor Unsyiah dan Dekan Dosen Unsyiah Banda Aceh untuk berdialog tukar pikiran dengan Kodam Iskandar Muda. Dalam kesempatan itu Pangdam mengharapkan peran Unsyiah Banda Aceh untuk menjadi kader bangsa yang mampu mempersatukan pemuda dan Mahasiswa serta meningkatkan semangat cinta tanah air dan bela negara.

Tujuan audiensi Rektor Unsyiah dan Dekan Dosen Unsyiah Banda Aceh untuk bersilaturahmi serta pelaksanaan kegiatan Mahasiswa Unsyaiah Aceh dengan TNI dalam mensinergikan peranannya untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan bela negara terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Seperti halnya ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan kampus maupun sosial masyarakat bersama Kodam IM dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti dan Bhakti Sosial.

Baca juga:  Lolos Rikmin dan Rikes, Calon Prajurit Tamtama di Uji Garjas.

Mahasiswa Unsyaiah diharapkan mampu memainkan peranannya dalam mengokohkan persatuan bangsa dan kecintaan terhadap NKRI serta meningkatkan martabat dan kesejahteraan masyarakat Aceh dengan memulai membina dari diri setiap invidu mahasiswa, kemudian berlanjut ke lingkungan keluarga, masyarakat dan lingkup yang lebih luas yaitu bangsa dan negara. Ungkap Pangdam.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel