TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Tinjau Pelaksanaan Tes Awal Secaba PK TNI-AD TA.2014

By 14 Oct 2014 20:51Kodam Iskandar Muda
IMG_8982

Banda Aceh, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto didampingi Kasdam IM Brigjen TNI L. Rudi Polandini, Aspers Kasdam IM, Kajasdam IM dan Kaajendam IM meninjau langsung pelaksanaan tes awal calon Bintara PK TNI-AD TA.2014 dilapangan Indoor Jasdam IM Neusu Jaya.Senin (13/10).

Seleksi awal yang dilaksanakan secara langsung selama 5 hari diikuti oleh calon Bintara Pria serta calon Bintara Wanita (Kowad) dengan materi tes meliputi pemeriksaan Administrasi, Postur tubuh, serta Kesehatan. Setelah melalui seleksi yang ketat dan diawasi oleh panitia dari Kodam Iskandar Muda, maka calon yang dinyatakan telah memenuhi persyaratan nantinya akan melaksanakan tes lanjutan terpusat di Rindam Iskandar Muda.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IM menyampaikan bahwa Angkatan Darat dalam hal ini Iskandar Muda memberikan perhatian yang besar terhadap Putra Asli Daerah Aceh. Pada seleksi ini namun tetap harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, para calon Bintara yang dinyatakan lulus, Pangdam IM berpesan agar terus berlatih dan menjaga kesehatan sehingga tes berikutnya dapat dilalui dengan baik sedangkan bagi calon yang belum memenuhi persyaratan saat ini agar jangan berputus asa, tetap berlatih dan mempersiapkan diri sehingga dapat berhasil pada seleksi yang berikutnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Tinjau Pelaksanaan Tes Awal Secaba PK TNI-AD TA.2014