Skip to main content
Kodam IX/Udayana

PANGDAM IX / UDAYANA KUNJUNGI POS OEPOLI

Dibaca: 391 Oleh 14 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar BT, pada  Minggu (12/10)  setelah dari Pulau Batek, melanjutkan kunjungan kerja ke wilayah perbatasan RI-RDTL yaitu Pos Oepoli, yang pada saat ini ditempati oleh pasukan Satgas Pengamanan Perbatasan dari Yonif 742/SWY.

Kedatangan Pangdam IX/Udayana disambut secara adat oleh tokoh adat setempat,Bapak Thomas Kaneo,  para pramuka SD Oepoli, Danki Satgas Pamtas RI-RDTL Kapten Inf Arifiyanto, serta Danramil Naikliu.

Dalam kesempatan tersebut , Danki Satgas Pamtas RI-RDTL memberikan paparan singkat kepada Pangdam IX/Udayana beserta rombongan tentang situasi dan kondisi terakhir Pos Oepoli,kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan Pangdam IX/Udayana kepada para prajurit di Pos Oepoli .

Pangdam IX/Udayana  menyampaikan bahwa kepada seluruh prajurit agar selama melaksanakan tugas menjaga perbatasan agar dilaksanakan dengan  penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab serta menjalin komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat di sekitar Pos Oepoli.

Beberapa saat setelah berada di Oepoli, Pangdam IX/Udayana dan rombongan berpamitan kepada personel di pos Oepoli  untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju ke Mako Brigif 21/Komodo

Baca juga:  Danrem 162/WB Terima Kunjungan Kerja Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat

Turut mendampingi Pangdam IX/Udayana dalam kunjungan tersebut adalah  Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto, Asops Kasdam IX/Udayana  Kolonel Inf Kunto  dan  Kasi Intelrem 161/Wira Sakti  Letkol Arm  Eusebio Hornai Rebelo.(Pendam IX/Udayana)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel