Skip to main content
Kodam IX/Udayana

PANGDAM IX/UDAYANA BERKUNJUNG KE PLB MOTAAIN

Dibaca: 490 Oleh 14 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Salah satu agenda di Hari Kedua Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Torry Djohar BT di wilayah Korem 161/Wira Sakti pada kunjungan perdana kali ini, adalah pada Hari Senin (13/10)  setelah mengunjungi Mako Yonif 744/SYB,melanjutkan kunjungan kerja ke Pintu Lintas Batas (PLB)  Motaain di Kabupaten Belu. PLB Motaain merupakan pintu yang sangat strategis, baik bagi Indonesia maupun bagi RDTL.

Rombongan disambut secara adat oleh tokoh adat setempat serta masyarakat  Motaain yang tampak sangat antusias turut  menyaksikan kunjungan ini.

Di Pos PLB Motaain, Pangdam IX/Udayana,melihat secara langsung bagaimana kondisi Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Pos Motaain dan juga mengunjungi Souvenir Corner yang beberapa saat yang lalu diresmikan pembukaannya oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana memberikan tali kasih kepada Prajurit yang bertugas di Pos PLB Motaain.

Turut Hadir dan mendampingi Pangdam IX/Udayana adalah Danrem 161/Wira Sakti  Brigjen TNI Achmad Yuliarto, Asops Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Kunto dan Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti Eusebio Hornai Rebello.( penrem 161/ws)

Baca juga:  KOREM 161/WIRA SAKTI GELAR PELATIHAN BELA NEGARA BAGI 1000 MAHASISWA UNIVERSITAS NUSA CENDANA

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel