TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM IX/UDAYANA TERIIMA KUNJUNGAN OMBUDSMEN RI PERWAKILAN PROVINSI BALI

By 21 Oct 2014 23:21Kodam IX/Udayana
AUDIENSI P5

Mayor Jenderal TNI Torry Johar Banguntoro, menerima kunjungan Ombudsman RI perwakilan Provinsi Bali diruang tamu Pangdam IX/Udayana pada, Selasa (21/10).

Pada kesempatan tersebut Kepala Perwakilan Ombudsmen RI Perwakilan Provinsi Bali Bapak Umar Ibnu Alkhatab, mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana beserta pejabat teras Kodam IX/Udayana menerima kunjungannya ditengah-tengah kesibukan yang cukup padat dan sekaligus mengucapkan selamat atas pelantikan Pangdam IX/Udayana, semoga tugas baru ini dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan keamanan di wilayah Kodam IX/Udayana.

Beliau juga menyinggung sedikit tentang kewenangan Ombudsmen adalah mengawasi setiap lembaga/publik yang dibiayai oleh APBN dan APBD termasuk TNI, secara luas apakah sudah dilayani dengan baik. Selanjutnya Kepala Perwakilam Ombudsmen juga memohon masukan dari Pangdam agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, dermikian tujuan kunjungannya ke kodam IX/Udayana disamping untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi sehingga bisa lebih akrab lagi.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/.Udayana serta memperkenalkan staf yang mendampingi antara lain Asintel, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam dan Kakumdam IX/Udayana. Pangdam mengharapkan agar senantiasa dapat berkoordinasi dengan baik dan agar dapat dibantu apabila ada informasi, terutama dalam pelaksanaan werving kalo masuk tentara tidak dipungut biaya tapi kalau seandainya ada pengaduan dari masyarakat agar diinformasikan sehingga bisa ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian kunjungan dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta penuh suasana kekeluargaan dan dikahiri dengan foto bersama. ( Pendam IX/Udayana).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM IX/UDAYANA TERIIMA KUNJUNGAN OMBUDSMEN RI PERWAKILAN PROVINSI BALI