Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Pangdam IX/Udayana Tinjau Pulau Batek

Dibaca: 400 Oleh 13 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar BT, selaku Pangkolakops Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Satgaspam Puter) melakukan peninjauan ke salah satu pulau terluar di wilayah Korem 161/Wira Sakti yaitu Pulau Batek, Minggu (12/10).

Turut mendampingi Pangdam pada kegiatan tersebut adalah Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto, Asops Kasdam IX/Udayana  Kolonel Inf Kunto  dan  Kasi Intelrem 161/Wira Sakti  Letkol Arm  Eusebio Hornai Rebelo.

Selain melaksanakan peninjauan, Pangdam juga memberikan pengarahan kepada prajurit Satgas pulau terluar, di bawah pimpinan Lettu Inf Agus Ahang.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyatakan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh prajurit yang sedang bertugas, karena telah dapat melaksanakan tugas dengan baik sehingga kondisi keamanan di kawasan pulau tersebut tetap aman.

Terjalin  komunikasi dua arah antara Pangdam dengan para Prajurit  pada pengarahan tersebut, sehingga menambah moril dan semangat para prajurit dalam melaksanakan tugas pengamanan pulau terluar.

Usai melaksanakan pengarahan, Pangdam memberikan tali kasih kepada para prajurit Satgas pengamanan Pulau Terluar di Pulau Batek, mengisi buku tamu dan diakhiri dengan foto bersama. ( penrem 161/WS)

Baca juga:  Kodim 1207/BS Gelar Patroli dan Pengamanan Paskah di Kota Pontianak.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel