TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Masuk Ke Mako Paspampres

By 23 Oct 2014 15:42Kodam Jaya
Sertijab Danpaspampres

Pasukan Pengamanan Presiden atau lebih akrab di telinga kita dengan sebutan PASPAMPRES lahir secara alami bersamaan dengan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, sebagaimana hal yang sama terjadi dengan kelahiran TNI dan Polri. Ketika kemerdekaan Republik Indonesia diproklamirkan, para pemuda pejuang tergerak untuk mengambil peranan mengamankan Presiden. Maka lahirnya kesatuan khusus untuk menjaga keselamatan pimpinan Negara beserta keluarga nya.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., menghadiri acara serah terima Komandan Pasukan Pengamanan Presiden dari Mayjen TNI Doni Munargo kepada Mayjen TNI M. Andhika Perkasa yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko di Mako Paspampres, Rabu (22/10) yang dihadiri para petinggi Angkatan dan Polri.

Hadir dalam acara serah terima para petinggi angkatan, Kasad, Kasal, Kasau dan Kapolri, Kepala BIN Letjen TNI (Purn) Marciano Norman dan pejabat tinggi lainnya dari Angkatan Darat, Laut dan Udara, Ketua IKKT Ny. Koes Moeldoko beserta pengurus dan Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Minurlin Agus Sutomo.

Mayjen TNI Doni Munargo akan menjabat Komandan Pasukan Khusus mengantikan Mayjen TNI Agus Sutumo, S.E,. yang sekarang menjabat Pangdam Jaya/Jayakarta dan sebagai pengantinya Mayjen TNI M. Andhika Perkasa yang sebelumnya menjabat Kadispenad. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Masuk Ke Mako Paspampres