TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Pimpin Sidang Pantukhir SECABA PK TA. 2014

By 28 Oct 2014 02:47Berita Satuan
image1

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, SE., memimpin Sidang Pantukhir Calon Bintara PK TNI AD TA. 2014 Sub Panitia Pusat Kodam Jaya, bertempat di Aula Gatot Soebroto Rindam Jaya, Jl. Raya Condet Jakarta Timur. Sabtu (25/10).

Pantukhir tersebut diikuti oleh 291 peserta seleksi Calon Bintara PK Pria TNI AD yang akan diseleksi kembali menjadi 200 Calon yang nantinya terpilih untuk mengikuti DIKMABA. Sebelum mengikuti sidang pantukhir, para calon mengikuti rangkaian kegiatan Test yang telah diselenggarakan oleh Kodam Jaya, meliputi pemeriksaan administrasi, Test kesehatan, kesemaptaan jasmani, mental idelogi dan psikotest serta test kesehatan tahap II.

Calon Bintara PK TNI AD yang dinyatakan dinyatakan lulus dan berhak mengikuti pendidikan selama 5 bulan di Rindam Jaya yang akan dibuka pada senin (27/10). Di Rindam Jaya, mereka akan dilatih tentang dasar-dasar kemiliteran dan pengetahuan dasar militer oleh para pelatih dan guru militer, agar mereka menjadi prajurit yang tangguh dan trengginas. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Pimpin Sidang Pantukhir SECABA PK TA. 2014