TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM TERIMA LAPORAN KENEIKAN PANGKAT ` PAMEN KODAM IX/UDAYANA

By 02 Oct 2014 03:09Berita Satuan
FOTO KENAIKAN PANGKAT

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro, menerima laporan kenaikan pangkat para Pamen Kodam IX/Udayana pada Rabu (1/10) di Aula Udayana Makodam IX/Udauyana.

Pada acara laporan kenaikan pangkat ini ada 22 orang Perwira menengah yang secara rewsmi melaporkan setelah mendapatkan kenaikan pangkat pada perioda 1 Oktober 2014, terdiri dari 4 orang naik pangkat dari Letnan Kolonel ke Kolonel, 11 orang dari Mayor ke Letnan Kolonel dan 7 orang dari Kapten ke Mayor.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan, kenaikan pangkat adalah merupakan wujud penghargaan dari negara atas dedikasi, prestasi kerja dan loyalitas atau pengabdian sesuai dengan tanggung jawab dari jabatan yang telah diemban oleh karena itu dengan kenaikan pangkat ini para perwira diharapkan semakin bersemangat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang masing-masing.

Perlu disadari bahwa keberhasilan dalam memperoleh kenaikan pangkat ini tidak terlepas dari peran, dukungan dan kerjasama atasan, sesama teman serta anak buah. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah peran serta do’a dari keluarga.

Selanjutnya pada kesempatan yang berbahagia ini Pangdam mengucapkan selamat kepada para perwira dan isteri atas Keenan pangkat satu tingkat pada periode 1 Oktober 2014 ini semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbinganNya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian sebagai Bhayangkari negara.

Demikian acara ini dilanjutkan dengan syukuran yang dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Para Asisten, LO-AL, LO-AU, para Kabalakdam IX/Udayana, Kertua dan Wakil Ketua serta perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM TERIMA LAPORAN KENEIKAN PANGKAT ` PAMEN KODAM IX/UDAYANA