TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr Hadiri acara Syukuran Wakil Ketua MPR RI

By 28 Oct 2014 02:49Berita Satuan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pontianak. Acara syukuran atas terpilihnya Dr. H. Oesman Sapta Odang sebagai wakil ketua MPR-RI, masa bakti 2014-2019, acara syukuran berlangsung di Rumah Adat Melayu Jl. Sultan Syarif Abdurahman Kotabaru Pontianak Kalimantan Barat Rabu (22/10).

Tampak hadir dalam acara tersebut Gubernur Kalbar Drs. Cornelis MH, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Toto Rinanto, Wali kota Pontianak Sutarmidji SH, M.Hum, para Bupati, Kapolda Kalbar, Kajati, Kejari, Danlanud, para tokoh agama, para tokoh adat, unsur forkopimda dan undangan.

Osman Sapta menyampaikan, dalam hal ini Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) berperan aktif mempersiapkan semua acara syukuran Bapak Oesman Sapta. Masyarakat pun banyak yang menghadiri, tidak terlepas juga para pejabat, pengusaha dan rekanan.

Suasana sekarang telah berbeda, status menjadi Wakil Ketua terpilih sangat mempengaruhi, ini semua berkat dukungan dan Doa dari masyarakat Kalbar yang telah mendukung Oesman Sapta untuk maju terus, pantang mundur di dalam kerasnya dunia politik yang tengah terjadi di Jakarta.

Saya bangga sebagai penduduk asli Kalbar telah terpilih. Saya menyadari, menjadi seorang pemimpin tidak mudah, tetapi ketika ada kemauan tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa dicapai. Oleh karena itu bagi para pemimpin, lakukanlah yang terbaik buat rakyat dan tanyakan apa yang rakyat inginkan demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa dan Negara ini.

Saya terpilih menjadi Wakli Ketua MPR-RI masa bakti 2014-2019 ini tidak luput dari masyarakat Kalbar juga dan bila program sudah mulai berjalan, tempat yang pertama kali akan saya kunjungi adalah Kalbar, kemudian ke tempat yang paling jauh seperti Papua,”ujar Oso”. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam XII/Tpr Hadiri acara Syukuran Wakil Ketua MPR RI