Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr Kunjungan Kerja di wilayah Korem 102/Panju Panjung

Dibaca: 458 Oleh 31 Okt 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kalteng, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Toto Rinanto S. beserta rombongan yang terdiri dari Asintel Kasdam Kolonel CZI Rizal, Asops Kasdam Kolonel Inf Rusmili dan Waaster Kasdam Letkol Arm Erwansyah tiba di Markas Korem 102/Pjg pada Rabu (29/10) Pukul 15.00 Wib. Kedatangannya ke Palangka Raya Kalimantan Tengah dalam rangka kunjungan kerja di jajaran Korem 102/Pjg.

Kegiatan di sambut dengan acara ritual adat dayak  yaitu Potong Pantan dan tarian adat sebagai tanda simbol penghormatan kepada para tamu-tamu yang datang dan dilanjutkan dengan acara penanaman pohon. Acara dihadiri Danrem 102/Pjg Kolonel Kav Sulaiman Agusto, Kasrem, Dandim 1016/Plk, Para Dankabalak Aju Rem 102/Pjg, Para kasi Korem 102/Pjg, Para perwira, Ibu-ibu Persit Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr serta para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 102/Pjg.

Sebelumnya Pangdam XII/Tpr melaksanakan penutupan TMMD ke-93 di Desa Batu Hambawang, Kecamatan Sematu jaya, kabupaten Lamandau pada Rabu 29 Oktober 2014, selanjutnya meninjau lokasi yang rencananya akan diselenggarakan Apel Danrem dan Dandim Se-Indonesia.  Selanjutnya pada malam pukul 19.00 Wib bertempat di Hotel Aquarius Jl. Imam Banjol Pangdam XII/Tpr melakukan acara silaturahmi dengan FKPD Provinsi Kalteng dan FKPD Kota Palangka Raya beserta tamu undangan lainya. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Mayor Chb Son Son Santosa

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Gelar Rakor Pembahasan Rentikon Kotamaops TNI Wilayah Barat Tahun 2015

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel