TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PEDULI KESEHATAN PARU-PARU KODAM II/SWJ BAGIKAN 5000 MASKER

By 04 Oct 2014 06:45Kodam II/Sriwijaya
DSC_0117

Kodam II/Swj melaksanakan pembagian masker, Jum,at, (3/10/2014) di depan Makodam II/Swj, kepada masyarakat umum atau pengendara dan pejalan kaki yang melintas. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI terhadap kesehatan dan mencega penyakit paru-paru masyarakat mengingat kondisi udara yang kurang baik karena pekatnya kabut asap akibat terbakarnya lahan gambut yang berada di wilayah Sumsel dan Jambi akhir-akhir ini.

Tampak Pangdam II/Swj Mayjen TNI Bambang Budi Waluyo, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Toto S Moerasad, S.Ip., M.M., serta Ketua Dharma Pertiwi Daerah B Ny. Dyah Bambang Budi W DAN Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Toto S Moerasad ikut dalam pembagian masker tersebut.

Kegiatan Sosial Kesehatan yang kita lakukan ini juga merupakan implementasi dari pembinaan teritorial dan sekaligus menjadi komitmen TNI untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan nyata yang langsung menyentuh masyarakat dalam rangka mewujudkan terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Hal ini sejalan dengan tema bakti sosial kesehatan HUT TNI tahun ini yaitu : Bersama TNI Rakyat Sehat dan Bersama TNI Rakyat Kuat”. Sebagai tentara rakyat, yang lahir dan dibesarkan oleh rakyat, maka TNI akan terus berjuang dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara. Melalui kegiatan ini agar kedekatan antara TNI dengan rakyat akan semakin solid dan kuat. Karena telah terbukti soliditas prajurit dengan rakyat merupakan kekuatan tak tertandingi dalam implementasi konsep pertahanan rakyat semesta.

Ikut pada kesempatan tersebut, Para pejabat Teras Kodam II/Swj, Para Dan/Kabalakdam II/Swj, Para anggota TNI AD, TNI AL dan TNI AU serta Ibu-ibu Pengurus dan anggota Dharma Pertiwi Daerah B.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PEDULI KESEHATAN PARU-PARU KODAM II/SWJ BAGIKAN 5000 MASKER