TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PEJABAT TNI-POLRI ADU KETANGKASAN MENEMBAK DALAM RANGKA HUT TNI YANG KE-69

By 03 Oct 2014 18:38Kodam XVI/Patimura
Lomba Menembak HUT TNI 69 c

(02/10)Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi membuka kegiatan lomba menembak pistol executive dalam rangka HUT TNI yang ke 69 yang diselenggarakan oleh Kodam XVI/Pattimura Bertempat di lapangan tembak Yonif 733/Raider.

Dalam sambutannya, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para Peserta Menembak Pistol Eksekutif dan Sipil, selamat bertanding dengan harapan kegiatan ini tidak hanya mencari juara tetapi yang terpenting untuk menjalin kebersamaan sesama Peserta Menembak. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara karena telah berupaya menyelenggarakan kegiatan lomba menembak tersebut dan berharap agar event-event seperti ini dapat ditindak lanjuti karena ini merupakan suatu event yang akhirnya bisa membentuk suatu kekompakan diantara TNI, Polri dan Pemda setempat.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut Pangdam mengharapkan semoga didalam pertandingan ini dapat menghasilkan suatu hasil yang baik dan tidak hanya sekedar dilihat dari hasil lomba tembak tetapi juga kekompakan yang bisa dijalin dengan baik. Kejuaraan menembak dalam rangka HUT TNI Ke-69 dibagi menjadi 2 Kategori yaitu Kelompok menembak Executive dan Kelompok Sipil, untuk Menembak Executive menghasilkan beberapa pemenang berturut-turut antara lain Juara I Mayor D. Sinaga (Danyon Marinir Lantamal) dengan nilai 178.2, Juara II Kolonel Arm Nofri Rifai (Kainfolahtadam XVI/Pattimura) dan Juara III Kolonel Cba Yusuf Ali (Kabekangdam XVI/Pattimura) dengan nilai 177 sedangkan untuk Kategori Sipil Juara I diperoleh Mayjen TNI Meris Wiryadi dengan nilai 83, Juara II diperoleh Letkol Laut Slamet dengan nilai 76 dan Juara III diperoleh Kolonel laut M.Hamzah dengan nilai 74.

Hadir dalam acara pembukaan lomba tembak ini yaitu Dan Lantamal IX Ambon, Kapolda Maluku, Kasdam XVI/Pattimura, Pa Ahli Kodam, Danlanud Pattimura, para Asisten Kodam, para Asisten Lantamal serta para Dansat dan Kabalak jajaran Kodam XVI/Pattimura

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PEJABAT TNI-POLRI ADU KETANGKASAN MENEMBAK DALAM RANGKA HUT TNI YANG KE-69