TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pembersihan Taman Urban Forest dan Sungai Bengawan Solo

By 16 Oct 2014 15:30Kodam IV/Diponegoro
1510201402

Dalam menjaga kelestarian Taman Urban Forest dan Sungai Bengawan Solo serta daerah bantara Sungai Bengawan Solo, pada hari Minggu tanggal 12 Oktober 2014 pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 10.30 Wib Kodim 0735/Surakarta bekerja sama dengan Pemerintah Kota Surakarta, LSM dan segenap masyarakat melaksanakan pembersihan dan perawatan taman serta penanaman pohon keras di Bantaran Sungai bengawan Solo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Ardian Triwasana, Walikota Surakarta Bapak FX. Hadi Rudiyatmo dan Sekertaris Bidang Lingkungan Hidup Kota Surakarta Bapak Drs. Agus Hastanto, MM. dengan mengerahkan 1500 personel baik dari TNI maupun masyarakat.

Dalam sambutannya, Walikota Surakarta Bapak FX. Hadi Rudiyatmo menyampaikan kepada seluruh masyarakat solo supaya mempunyai rasa ikut memiliki Taman Urban Forest dan Sungai Bengawan Solo yang merupakan salah satu Icon Kota Surakarta dengan turut serta menjaga kebersihan dan kelestariannya yaitu dengan tidak membuang sampah sembarangan, karena tanpa kepedulian dari segenap masyarakat Solo mustahil kelestarian lingkungan khususnya Taman Urban Forest dan Sungai Bengawan Solo dapat terwujud.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pembersihan Taman Urban Forest dan Sungai Bengawan Solo