TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penerangan Korem 063/SGJ Dapat Asistensi Subdisbinfung Dispenad

By 23 Oct 2014 07:42Kodam III/Siliwangi
10.21. tim asistensi

Penerangan Korem 063/SGJ mendapatkan asistensi dari Subdisbinfung Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), yang dipimpin oleh Letkol Inf Ismail bertempat dikantor Penrem Jl. Brigjen Dharsono By Pass Cirebon Selasa (21/10/2014). Kegiatan asisstensi tersebut dalam rangka memberikan arahan dan pengecekan secara detail tugas dan fungsi penerangan Korem.

Menurut Letkol Ismail asistensi tersebut merupakan upaya Dispenad untuk mengetahui lebih jauh tentang kegiatan dan peranan Penerangan Korem dalam melaksanakan tugas pokoknya memberikan informasi tentang kegiatan TNI AD maupun tentang kegiatan Korem 063/SGJ diwilayahnya.

Ketua tim Asistensi dalam kesempatan tersebut menerima paparan dari Kapenrem Mayor Inf Zarkoni Rahmadi mengenai data personel, materiil, laporan kegiatan maupun data lainya serta beberapa permasalahan yang dihadapi. Setelah menyerap aspirasi dan permasalahan yang di sampaikan Kapenrem, Tim asistensi menyampaikan arahan dan memberikan beberapa solusi untuk mengatasi permasalahan yang terjadi.

Pada kesempatan tersebut Kapenrem berharap akan mendapatkan suport dan dukungan dari Tim Asistensi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Penrem, khususnya tentang pengadaan Alsuspen. (Penrem 036/SGJ, Pendam III/Slw).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penerangan Korem 063/SGJ Dapat Asistensi Subdisbinfung Dispenad