Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Penutupan Turnamen Futsal “Dandim Cup 2014”

Dibaca: 2670 Oleh 29 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf M Asep Apandi, S. IP menutup Open Tournament Futsal yang memperebutkan piala “Dandim Cup 2014″. Kegiatan penutupan ini dilaksanakan di lapangan Futsal Permata Hijau, Sabtu Malam (18/10).

Dandim 0701/Bms Letkol Inf M Asep Apandi, S. IP menyampaikan selama pelaksanaan pertandingan tentunya para peserta telah berupaya dengan segala kemampuan untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya. Hasil maupun prestasi yang telah diraih dalam pertandingan tersebut merupakan hasil nyata dari latihan yang dilakukan secara konsisten oleh para Peserta.

Pertandingan yang dilaksanakan selama 5 hari ini, setelah melewati pertandingan yang cukup sengit BNI 46 akhirnya unggul dan menjadi Juara 1 tingkat Instansi dengan skor 4-2.

Sementara ditingkat SMA, Juara I diraih oleh SMK Wiworotomo. Juara 2 dan 3 masing-masing diraih oleh SMA 3 Purwokerto dan SMK 2 Purwokerto. Pada tingkat SMP. Juara 1 berhasil direbut oleh SMP Diponegoro 3 Kedun Banteng, SMP Sumbang dan SMP 4 Purwokerto meraih Juara 2 dan Juara 3.

“Alhamdulillah antusiasme peserta cukup tinggi sehingga kegiatan ini berjalan lancar”, kata Dandim.

Baca juga:  Pemberian Santunan Perawatan Jenazah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel