TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PERINGATI HUT TNI KE – 69 KOREM 031/WB GELAR BAKSOS

By 03 Oct 2014 08:09Berita Satuan
PEN_4791

PEKANBARU (02/10) –  Pada  hari  Kamis (02/10), masyarakat Pekanbaru memadati gedung  Wiratama Korem 031/Wirabima Jl. Mayor Ali Rasyid No. Pekanbaru. Kedatangan masyarakat tersebut,  bertujuan untuk mengikuti acara bakti sosial yang diselenggarakan oleh TNI khususnya Korem 031/WB berupa pengobatan Umum dan gigi, bedah minor dan pelayanan KB secara gratis. Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini adalah dalam rangka HUT TNI ke-69 tahun 2014.

Adapun acara bakti sosial ini dibuka secara langsung oleh Danrem 031/WB dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 031/Wirabima Kol Inf Sutjipto. Turut hadir dalam acara ini Kepala BKKBN Provinsi Riau, para Dandim Jajaran Korem 031/WB, para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB beserta pengurus, Ketua PIA Ardhya Garini beserta pengurus dan seluruh prajurit serta peserta Baksos Kesehatan.

Dalam sambutan Danrem 031/WB, yang dibacakan Kasrem menyampaikan kegiatan sosial  ini  merupakan  salah satu wujud kepedulian TNI untuk membantu  Pemerintah  Daerah  dan masyarakat dalam memberdayakan dan meningkatkan pelayanan kesehatan di masyarakat yang   berkesinambungan.

Kegiatan Baksos ini disambut baik oleh masyarakat Pekanbaru. Dalam  kegiatan  bakti  sosial  ini,  diikuti, 10 orang melaksanakan Pelayanan KB dan 175 orang melaksanakan  pengobatan  gratis  dengan  Tim Medis Kesehatan dari   Rumkit TK IV Pekanbaru dan BKKBN serta Timkes dari Lanud Roesmin Noerjadin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PERINGATI HUT TNI KE - 69 KOREM 031/WB GELAR BAKSOS