TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Polrestabes Surabaya Buka Layanan SIM Di Korem 084/BJ

By 08 Oct 2014 02:56Kodam V/Brawijaya
DSC_0033

Surabaya (7/10). Sebagai wujud solidaritas dan kemitraan dalam rangka memeriahkan Hari TNI ke-69, Polrestabes Surabaya dan Korem 084/ Bhaskara Jaya bekerjasama membuka layanan SIM Keliling di markas Korem 084/BJ. Program layanan SIM keliling tersebut tidak permanen, Satlantas Polrestabes Surabaya hanya membuka layanan selama 3 hari mulai terhitung mulai tanggal 5 sampai 7 Oktober 2014.

Dalam wawancara singkatnya Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Raydian Kokrosono mengatakan bahwa mereka ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya, hubungan baik dan kerjasama harmonis yang sudah terjalin selama ini diharapkan bisa menjadi semakin baik lagi.

Layanan SIM keliling di Korem 084/BJ disambut antusias oleh para prajurit dan PNS jajaran Korem 084/BJ. Berdasarkan catatan yang masuk dalam sehari setidaknya ada 50 tentara dan PNS yang mengajukan permohonan maupun perpanjangan SIM, baik SIM C maupun SIM A. Keinginan dan antusiasme para prajurit dan PNS untuk memiliki SIM sebagai persyaratan kelengkapan berkendaraan tersebut akhirnya dapat direalisasi dalam hitungan menit.

Yang lebih menggembirakan adalah bahwa program layanan SIM keliling di Markas Korem 084/BJ ternyata juga bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat umum, terutama masyarakat yang tinggal di sekitar markas Korem 084/BJ. Karena sangat besar manfaatnya, maka Korem 084/BJ, Polrestabes Surabaya dan masyarakat berharap agar program SIM keliling ini kedepan dapat diadakan secara berkala guna lebih meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan sekaligus memberikan pelayanan kepada keluarga besar Korem 084/BJ maupun masyarakat umum.

Acara layanan SIM keliling dihadiri oleh para Kasi, Kabalak, prajurit dan PNS Korem 084/BJ serta masyarakat, acara dapat berjalan aman, tertib dan lancar (Pen084).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Polrestabes Surabaya Buka Layanan SIM Di Korem 084/BJ