TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PRADA HANDAL WIWARNO BERHASIL MEMBAWA PULANG MOBIL AYLA

By 02 Oct 2014 01:17Kodam VI/Mulawarman
20140930x

alikpapan,(29/09). Gowes spektakuler menyambut HUT ke-69 TNI digelar secara serentak di seluruh kota di Indonesia termasuk di Balikpapan hari Minggu tanggal 28 September 2014. Ribuan goweser memadati Lapangan Merdeka milik PT Pertamina yang dijadikan lokasi start dan finis. Peserta dilepas oleh Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI L. Pusung dan didampingi pejabat Kodam VI/Mlw serta pejabat TNI dari matra AL, dan AU.

Fun Bike atau Gowes HUT TNI ke 69 tersebut bertajuk “Bersama TNI-Rakyat Sehat”. Selanjutnya Kasdam VI/Mlw dan jajarannya bersama masyarakat Kota Balikpapan mengayuh sepeda dengan mengitari ruas kota. Panitia GOWES menyiapkan berbagai hadiah seperti sepeda motor, sepeda gunung hingga peralatan elektronik lainnya termasuk satu unit mobil Daihatsu Ayla.

Gowes serentak dimulai pada pukul 06.30 Wita dan menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu liburan diakhir pekan bersama teman dan keluarga. Berangkat mengayuh sepeda, pulang bisa berbuah manis dengan lewat event ini, itulah kenyataan yang dialami Prada Handal Winarno.

Anggota Kompi Pengawal Detasemen Markas Kodam VI/Mlw tersebut berhasil membawa pulang hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla. Dalam kesempatan tersebut Prada Handal Winarno menyatakan tidak punya firasat apapun dan tidak menyangka nomor kuponnya membawa rejeki.

Rute yang dilalui oleh peserta GOWES yaitu untuk Rute pendek melewati Lapangan Merdeka Jalan Jenderal Sudirman, menuju pertigaan Balikpapan Permai belok kiri ke arah Bank Mandiri Ahmad Yani lalu putar arah untuk kembali ke Lapangan Merdeka. Sedangkan rute panjang, setelah pertigaan Balikpapan Permai belok kiri traffic light Rapak ke arah Karang Anyar Jalan Letjen Suprapto, berlanjut belok kiri ke arah Jalan Minyak kantor Pertamina, melewati Pelabuhan Semayang dan kembali ke lokasi start semula. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PRADA HANDAL WIWARNO BERHASIL MEMBAWA PULANG MOBIL AYLA