Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Prajurit Sambut Pangdam Baru

Dibaca: 37 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kuburaya, Kepala Staf Kodam XII/Tpr Brigjen TNI Aris Martono Haryadi memimpin acara Tradisi penerimaan Pangdam baru Mayjen TNI Toto Rinanto Soejiman di Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang Kuburaya Senin 29/09). Hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat Kodam, para prajurit dan PNS jajaran Garnisun Pontianak serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr.

Acara tradisi penerimaan tersebut diawali dengan penyambutan oleh Kasdam beserta Istri di depan gerbang pintu utama, dilanjutkan dengan laporan jajar kehormatan dan laporan. Selanjutnya seluruh prajurit menyanyikan lagu “Selamat Datang”, dalam suasana penuh ceria, nyanyian selamat datang dan tepuk tangan mengiringi derap langkah kedatangan Pangdam XII/Tpr dengan penuh ceria, yang memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung Pimpinan baru dengan tulus ikhlas.

Acara dilanjutkan dengan upacara Corp Raport dan penghormatan kepada lambang-lambang Satuan Kodam XII/Tpr serta penciuman bendera Pataka Kodam XII/Tpr oleh pejabat Pangdam baru Mayjen TNI Toto Rinanto Soejiman. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan perkenalan Pangdam baru kepada para Perwira Staf Kodam XII/Tpr. Acara tradisi seperti ini dilakukan di Kodam XII/Tpr setiap terjadi pergantian pucuk pimpinan. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Baca juga:  Pemuda Binaan Satgas Pamtas 320/Badak Putih Lulus Menjadi Prajurit TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel