TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Satgas Yonif 315/Garuda Gelar Sunatan Massal di Perbatasan

By 10 Oct 2014 16:49Kodam XII/Tanjungpura
315-Sunatan1 (1)

Satgas Pamtas Yonif Linud 315/Garuda menggelar sunatan missal di daerah perbatasan yang diikuti 30 orang peserta, dan dihadiri sekitar 350 orang termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dansatgas Pamtas Yonif Linud 315/Garuda Letkol Inf  M. Albar di Gedung olah raga Kecamatan Batang Lupar sekitar pukul 09.00 WIB hari Rabu 8/10.

Dansatgas Yonif Linud 315/Garuda Letkol Inf M. Akbar mengatakan bahwa pelaksanaan sunatan massal tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 69 TNI dan Hari Raya Idul Adha 1435 H. selain sunatan massal juga digelar hiburan rakyat menggunakan organ tunggal serta nonton film perjuanagn bersama warga serta penyuluhan kesehatan.

Sejumlah kegiatan  yang kita laksanakan tersebut bukan cuma seremonial belaka, namun melalui momen HUT ke-69 TNI dan Idul Adha kami selaku anggota TNI ingin terus berbaur bersama dikalangan masyarakat, kami berharap TNI bisa merakyat sebab TNI berasal dari rakyat dan untuk Rakyat, Jalasnya.

Dikatakan Danyon, bahwa tugas TNI bukan semata mata menjaga NKRI, tetapi juga melakukan pembinaan kepada masyarakat, sehingga kehadiran TNI benar benar dirasakan oleh masyarakat.

“Bangsa ini kuat oleh karena ada masyarakat kerjasama masyarakat sangat kita harapkan bersama sama dengan TNI terus berjuang salah satunya Ya” meningkatkan Cinta Tanah Air dan menjaga keutuhan NKRI apalagi kita berada didaerah perbatasan, dan saya berharap kegiatan yang kita laksanakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Autentifikasi : Papen Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Satgas Yonif 315/Garuda Gelar Sunatan Massal di Perbatasan