TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Seleksi 63 Calon PA PSDP di Kodam Jaya

By 22 Oct 2014 04:00Kodam Jaya
Pa PSDP

Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Teddy Lhaksmana mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE., memimpin Seleksi Penerimaan Perwira PSDP (Prajurit Sukarela Dinas Pendek) Penerbang TA. 2014, bertempat di aula A. Yani Makodam Jaya, Jl.Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Senin (21/10).

Dalam amanatnya Pangdam Jaya sebagai ketua Panitia yang di bacakan oleh Kasdam Jaya meminta kepada panitia agar lebih teliti ,cermat dan transparan untuk memilih dan menentukan calon supaya. Tidak ada intervensi dari manapun sehingga tercapainya hasil yang diharapkan yaitu Prajurit yang tangguh, militan dan Profesional. Hadir dalam sidang ini Irdam Jaya Kolonel Inf Besar Harto K, Aspers Kasdam Jaya, Kajasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Kaajendam Jaya, Dandeninteldam Jaya serta perwakilan dari Penerbang TNI AU Mayor Penerbang Cipto.

Sebanyak 63 orang calon sedangkan calon yang mengikuti seleksi Panda Jaya adalah mereka yang terpilih untuk mengkuti tes selanjutnya. Perwira PSDP Penerbang TNI diarahkan untuk dapat mengisi atau mengawaki alat utama sistem senjata yaitu pesawat-pesawat. Calon Perwira PSDP Penerbang TNI yang lulus nantinya akan disiapkan dan diharapkan menjadi penerbang-penerbang handal TNI, oleh karena itu TNI sangat berkepentingan mencari sumber daya manusia yang berkualitas dari proses rekrutmen.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Seleksi 63 Calon PA PSDP di Kodam Jaya