TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SERAH TERIMA JABATAN KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII DIM 0703/CLP

By 03 Oct 2014 00:27Kodam IV/Diponegoro
DSC_4277

Pergantian pengurus merupakan hal yang wajar, karena perubahan atau pergantian pengurus tersebut hakekatnya hanya berubah gaya dan seni cara kepemimpinannya, papar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip Ny. Edison dalam sambutannya pada Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703/Clp, Rabu (1/10) di Cilacap.

Yang paling penting dengan pergantian pengurus adalah bagaimana pergantian Ketua Organisasi Persit ini mampu meningkatkan optimalisasi kinerja organisasi sehingga dari waktu ke waktu makin banyak manfaat yang dapat dirasakan baik satuan, masyarakat, bangsa dan negara.

Untuk mencapai semua itu, lanjutnya. Perlu saling pengertian, saling kerjasama, saling menyesuaikan, saling menghormati dan saling memberi maupun menerima diantara yang memimpin dan yang dipimpin.

Serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Clp dari pejabat lama Ny. I. Gusti Agung Adhiputra Winata kepada pejabat baru Ny. Ferry Irawan dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 071 PD IV/Dip Ny. Edison dihadiri Pembina Harian Persit KCK Koorcabrem 071 PD IV/Dip, Pembina harian Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Clp, Wakil Ketua Persit Koorcabrem 071 PD IV/Dip beserta pengurus serta para Ketua Persit KCK Cabang sejajaran Koorcabrem 071 PD IV/Dip.

Pada kesempatan lainnya dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 PD IV/Dip menyampaikan kepada pejabat Ketua Persit baru agar mempedomani keberhasilan tugas yang telah dicapai pendahulunya. Selain itu, untuk terus berinovasi dan berkreasi sesuai dengan asas, misi dan visi organisasi.

“Dinamika tugas-tugas TNI AD yang semakin komplek sebagai isteri prajurit akan ikut menentukan keberhasilan tugas suami, karena itu kita dituntut lebih kreatif dalam memberikan dukungan kepada para suami agar tetap dalam kondisi prima dalam melaksanakan tugas, diminta atau tidak, harus memberikan pelayanan terbaik karena sudah merupakan kewajiban sebagai wujud rasa hormat dan bhakti kepada suami”, terang Ketua Persit KCK Koorcabrem 071 PD IV/Dip.

“Terima kasih kepada Ny. Agung Adhiputra Winata atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat, demikian juga kepada Ny. Ferry Irawan. Semoga kehadiran ditengah-tengah anggota akan menambah dinamisnya kegiatan dan prestasi organisasi Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Clp”, sambung Ketua Persit mengakhiri sambutannya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SERAH TERIMA JABATAN KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII DIM 0703/CLP