TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SMAN 40 dan Kelurahan Karang Anyar Dimasuki Tim TMMD

By 23 Oct 2014 15:42Kodam Jaya
TMMD SMAN

Tim Penyuluh TMMD Non Fisik ke-93 Tahun 2014 terus bergerak memberikan penyuluhan serta memberikan perkenalan mengenai Kodam Jaya melalui Video Profil Kodam Jaya serta Video Peringatan HUT TNI Ke-69 kepada siswa/siswi SMAN 40 Pademangan. bertempat di ruang aula SMAN 40, Jl. Budi Mulia Raya Kel. Pademangan Barat Kec. Pademangan Jakarta Utara. Rabu (22/10).

Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil 02/Pjr Kapten Inf Nana yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 40 Bapak Drs.H.Sigit Indrianto serta para siswa/siswi SMAN 40 yang berjumlah 80 orang siswa yang menerima materi mengenai Hukum dan HAM oleh Kapten CHK Chandra, SH., Bahaya Narkoba, Bela Negara, Penerimaan Prajurit TNI/Polri, Kenakalan Remaja, dan Kerukunan Umat Beragama, para siswa/siswi menerima penyuluhan ini dengan sangat antusias sehingga terjadi komunikasi yang cukup baik.

Kepala Sekolah SMAN 77 mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Penyuluh dan berharap agar hal-hal yang disampaikan oleh Tim TMMD ini dapat bermanfaat serta akan menambah wawasan yang akan membentuk para siswa/siswi ini menjadi pemuda/pemudi yang lebih baik dan berguna bagi bangsa dan Negara serta mengharapkan agar kegiatan penyuluhan-penyuluhan ini hendaknya berkesinambungan, karena siswa/siswi sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Tim Penyuluh.

Disamping itu juga diwilayah Kodim 0501/Jakarta Pusat, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat juga dilaksanakan penyuluhan tentang Kerukunan Umat Beragama oleh Kapten Inf Bambang dari tim Bintaldam Jaya yang dipimpin oleh Danramil 02/Sawah Besar Kapten Inf Rudatin yang dihadiri oleh 55 warga. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SMAN 40 dan Kelurahan Karang Anyar Dimasuki Tim TMMD