Skip to main content
Kodam Jaya

SMAN 73 dan SMK Kartini Dimasuki TIM TMMD

Dibaca: 307 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jumat (24/10), Tim Penyuluh TMMD Non Fisik ke-93 Tahun 2014 memberikan penyuluhan serta memberikan perkenalan mengenai Kodam Jaya melalui Video Profil Kodam Jaya serta Video Peringatan HUT TNI Ke-69 kepada siswa/siswi SMAN 73 cilincing. Bertempat di ruang aula SMAN 73 Jl. Raya Cilincing Kel. Semper Timur Kec. Cilincing Jakarta Utara.

Penyuluhan kali ini di pimpin oleh Kapten Arh Made dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 73 Ibu Nengsih, Spd., serta para siswa/siswi SMAN 73 yang berjumlah 100 orang siswa yang menerima materi mengenai Hukum dan HAM oleh PNS Nugroho, SH., Bahaya Narkoba, Bela Negara, Penerimaan Prajurit TNI/Polri oleh Serma Nara, Kenakalan Remaja, dan Kerukunan Umat Beragama, para siswa/siswi menerima penyuluhan ini dengan sangat antusias sehingga terjadi komunikasi yang cukup baik.

Kepala Sekolah SMAN 73 mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Penyuluh dan berharap agar hal-hal yang disampaikan oleh Tim TMMD ini dapat bermanfaat serta akan menambah wawasan yang akan membentuk para siswa/siswi ini menjadi pemuda/pemudi yang lebih baik dan berguna bagi bangsa dan Negara serta mengharapkan agar kegiatan penyuluhan-penyuluhan ini hendaknya berkesinambungan, karena siswa/siswi sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Tim Penyuluh.

Baca juga:  Sumbangkan Setetes Darah Kita Untuk Sesama

Disamping itu juga diwilayah Kodim 0501/Jakarta Pusat, SMK Kartini, tepatnya di Kelurahan Utan Panjang. Kegiatan diawali dengan Pemutaran film Profil Kodam Jaya & Hut TNI ke 69, setelah itu dilanjutkan dengan penyuluhan Cinta Tanah Air oleh Kapten Inf Bambang.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel