Skip to main content
Kostrad

SOSIALISASI SISFODATALOG DAN INPUT DATALOG TNI AD TA 2014 DI MAKOSTRAD

Dibaca: 2948 Oleh 30 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aslog Kaskostrad Kolonel Czi Djashar Djamil yang diwakili oleh Wakil Aslog Kaskostrad Letnan Kolonel Inf M. Daryanto, membuka kegiatan Sosialisasi Sisfodatalog dan Input Datalog TNI AD TA. 2014, bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Senin 27 Oktober 2014.

Kepada Ketua Tim Sosialisasi Sisfodatalog dan Input Datalog TNI AD TA. 2014 Letkol Czi S. Manurung dari Slog TNI AD beserta rombongan, Waaslog Kaskostrad menyerahkan para peserta untuk dibekali, diarahkan dan diberikan petunjuk tentang Sisfodatalog dan Input Datalog TNI AD TA. 2014.

Melihat pentingnya kegiatan ini, diharapkan kepada para pejabat maupun peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh demi mendapatkan pemahaman yang komprehensif sehingga tidak mengalami hambatan dalam pelaksanaan tugas disatuan masing-masing.

kegiatan Sosialisasi Sisfodatalog dan Input Datalog TNI AD TA. 2014, ditutup Aslog Kaskostrad Kolonel Czi Djashar Djamil bertempat di Ruang Mandala Makostrad, Selasa 28 Oktober 2014.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kabalak, tim Sosialisasi dari Slog TNI AD, prajurit dan pegawai negeri sipil di jajaran Kostrad.

Baca juga:  Tangis Haru Keluarga, Hantar Prajurit Yonif Raider 600 Bertugas di Perbatasan RI-Malaysia

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel