TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SYUKURAN MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN TNI KE-69 DILAKSANAKAN SECARA SEDERHANA

By 08 Oct 2014 03:18Kodam XVI/Patimura
Syukuran HUT TNI b

(07/10)TNI yang berada di jajaran wilayah Maluku pada hari ini merayakan hari jadinya ke-69 Tahun. Acara tersebut merupakan wujud ungkapan rasa terima kasih keluarga besar TNI atas bertambahnya usia TNI dalam mengabdi dan mendharma bhaktikan kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Acara diawali dengan laporan Kabekangdam XVI/Pattimura Kolonel Cba Dr. Yusuf Ali SE.MM selaku Ketua Panitia acara syukuran menyampaikan laporan hasil peringatan HUT TNI ke-69 Tahun 2014 kepada Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Juwondo bertempat di Gedung Baileo Slamet Riyadi.

Dalam amanat Pangdam mengemukakan bahwa acara syukuran merupakan kegiatan penuh dengan syarat makna serta dimaksudkan untuk mengingatkan kepada setiap prajurit di dalam menerima nikmat untuk dapat selalu mensyukurinya, baik kepada Tuhan Yang Maha Besar, sesama maupun para pendahulu TNI serta semua pihak yang telah berjasa membesarkan nama baik TNI. Pangdam mengharapkan kepada seluruh lapisan TNI baik Darat, Laut maupun Udara di Maluku untuk selalu bersama-sama dalam semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta kegotong-royongan didalam bertugas sehingga akan dapat menutup usaha dari pihak manapun yang ingin menciptakan ketidak stabilan di daerah Maluku.

Acara syukuran ini juga diisi dengan berbagai macam sajian hiburan lagu-lagu yang dibawakan dari Group band Yonif 733/Raider, Ajendam XVI/Pattimura, group vokal suara dari Polwan dan Kowad. Pada kesempatan tersebut dilaksanakan acara pemotongan tumpeng oleh Kasdam didampingi Ibu yang diberikan kepada perwakilan prajurit termuda dari masing-masing instansi Darat, Laut dan Udara yaitu Prada Wahyu AR, Prada Beni Permadi, Prada Priyo Utomo

Hadir dalam acara ini, Kapolda Maluku, Irdam, para Perwira Ahli, Perwira LO AL/ AU, para Asisten dan Komandan Satuan serta Kabalak jajaran Kodam XVI/ Pattimura, Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVI/Pattimura, Ketua Jalasenastri Lantamal IX, Ketua Pia Ardyagarini Lanud Pattimura beserta para pengurus dan anggota undangan. (Pendam 16).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SYUKURAN MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN TNI KE-69 DILAKSANAKAN SECARA SEDERHANA