TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad

By 28 Oct 2014 03:16Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_9060

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Fransen G. Siahaan, S.E menghadiri kegiatan Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad di Aula R. Bina Yudha Kodam XVII/Cenderawasih, Senin (27/10).

Dalam amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan mengatakan bahwa kegiatan wasrik yang baru saja dilaksanakan ini, merupakan sarana untuk mengendalikan kegiatan organisasi, mendorong para pejabat untuk melaksanakan tugasnya sesuai sasaran program yang telah ditetapkan, mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi dan mengoptimalkan sistem organisasi agar memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan efektivitas dan efisiensi serta ketaatan terhadap peraturan.

Pangdam menekankan kepada Komandan Satuan dan Kepala Badan Pelaksana / Dinas Jawatan yang terdapat temuan dari Tim Wasrik, agar segera dipelajari dan ditindak lanjuti secara cermat sesuai rekomendasi yang diberikan oleh tim wasrik, sehingga ke depan dapat melakukan tindakan yang benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku serta terhindar dari kesalahan-kesalahan yang sama.

Selain itu diharapkan kepada Tim Wasrik agar berkenan memberikan petunjuk dan arahan dalam rangka merespon temuan-temuan yang belum mampu dipecahkan secara intern sesuai aturan dan petunjuk yang telah ditetapkan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irjenad, Mayjen TNI Nugroho Widyotomo, Ketua Tim Wasrik Itjenad berserta rombongan dan para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjenad