TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD Non Fisik di SMK GIKI dan SMKN 21

By 29 Oct 2014 16:57Kodam Jaya
TMMD SMKN 21

Selasa (28/10), Tim Penyuluh TMMD Non Fisik ke-93 Tahun 2014 di area Kodim 0502/Jakarta Utara memberikan penyuluhan serta memberikan perkenalan mengenai Kodam Jaya melalui Video Profil Kodam Jaya serta Video Peringatan HUT TNI Ke-69 kepada siswa/siswi SMK Gita Kirti Jl. Sunter Jaya IV/2 Jakarta Utara.

Penyuluhan kali ini di pimpin oleh Kapten Arh Made dan dihadiri para siswa/siswi SMK GIKI yang berjumlah 100 orang siswa yang menerima materi mengenai Hukum dan HAM oleh PNS Nugroho, SH., Bahaya Narkoba, Bela Negara, Penerimaan Prajurit TNI/Polri oleh Serma Nara, Kenakalan Remaja dan Kerukunan Umat Beragama, para siswa/siswi menerima penyuluhan ini dengan sangat antusias sehingga terjadi komunikasi yang cukup baik.

Kepala Sekolah SMK GIKI mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Penyuluh dan berharap agar hal-hal yang disampaikan oleh Tim TMMD ini dapat bermanfaat serta akan menambah wawasan yang akan membentuk para siswa/siswi ini menjadi pemuda/pemudi yang lebih baik dan berguna bagi Bangsa dan Negara serta mengharapkan agar kegiatan penyuluhan ini hendaknya berkesinambungan, karena siswa/siswi sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Tim Penyuluh.

Disamping itu juga di wilayah Kodim 0501/Jakarta Pusat, SMKN 21, tepatnya di Kemayoran Jakarta Pusat. Kegiatan diawali dengan Pemutaran film Profil Kodam Jaya dan HUT TNI ke 69, setelah itu dilanjutkan dengan penyuluhan Cinta Tanah Air oleh Kapten Inf Robert Bernadus dari Pendam Jaya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.I.P

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD Non Fisik di SMK GIKI dan SMKN 21