TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Volly Kodim 0736/Batang Meriahkan HUT Kodam IV/Diponegoro

By 21 Oct 2014 21:27Kodam IV/Diponegoro
2110201401

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 69 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 64 tahun 2014 Kodim 0736/Batang bekerjasama dengan Koramil 10/Batang melaksanakan kegiatan Turnamen Bola Volly yang diikuti 12 tim bertempat di lapangan volly Desa Rowobelang Batang (19/10).

Hadir dalam acara pembukaan Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P, Kapolres Batang AKBP Widi Atmoko, SIK (Ka PBVSI), Wakil Bupati Batang Soetadi, SH, Kepala Rutan Rowobelang Batang Jalu Yuswa Panjang, Amd, IP, SH, MSi serta tokoh masyarakat dan tokoh Agama Desa setempat.

Keluar sebagai juara I Revoc Rowobelang Batang, Juara II TVC Cepokokuning Batang dan juara III Commer Batang serta juara IV Vodka Subah, dalam kesempatan tersebut Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, S.I.P memberikan tropi, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang.

Dandim berpesan bahwa menang dan kalah dalam suatu turmanem atau pertandingan adalah hal yang lumrah, namun yang terpenting dari kegiatan turnamen ini adalah tersalurkannnya hobi dan kita lebih mengenal satu sama lain antar sesama pemain volly serta terjaringnya bibit-bibit pemain volly khususnya di Kabupaten Batang sehingga yang kita harapkan dapat berkiprah di tingkat Propinsi maupun tingkat nasional.

Dan semoga dengan diadakannya turnamen bola volly Dandim Cup dalam rangka HUT TNI ke 69 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 64 tahun 2014 ini akan tercipta kemanunggalan yang kuat dan solid antara TNI dengan Rakyat.

Turnamen Volly Kodim 0736/Batang Meriahkan HUT Kodam IV/Diponegoro