TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

UPACARA PEMBUKAAN LATIHAN TAKTIS INTELIJEN TIM INTEL KOREM 074/WARASTRATAMA

By 12 Oct 2014 05:06Kodam IV/Diponegoro
IMG_3388

Surakarta, (10/10) Kasrem 074/Wrt Letkol Kav Puji Setiono membuka Latihan Taktis Tim Intel Korem 074/Warastratama, Jumat (10/10), Latihan akan dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 10 sampai dengan 16 Oktober 2014 yang bertempat di Makorem 074/Warastratama.

Kasrem 074/Warastratama, membacakan amanat Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP mengatakan bahwa latihan ini merupakan sarana untuk memelihara, meningkatkan dan mengembangkan diri agar menjadi aparat Intelijen yang profesional.

Lebih lanjut  dalam amanat Danrem  mengatakan bahwa mengingat pentingnya latihan ini, saya minta agar seluruh peserta mengikutinya dengan penuh kesungguhan   dan  rasa   tanggung   jawab yang tinggi dari dalam diri masing-masing. Sehingga sasaran latihan yang telah diprogramkan dapat tercapai. Kepada segenap penyelenggara dan pendukung latihan saya minta agar melaksanakan tugas ini  dengan  penuh rasa tanggung jawab,  laksanakan  semua   program    latihan  Taktis Intelijen Tim Intel Korem 074/Warastratama  ini, dengan   penuh disiplin dan wujudkan dalam suatu mekanisme latihan yang memiliki tingkat realisme yang tinggi. (Penrem 074/Wrt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

UPACARA PEMBUKAAN LATIHAN TAKTIS INTELIJEN TIM INTEL KOREM 074/WARASTRATAMA