Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Walet Sakti Pererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Media Massa

Dibaca: 590 Oleh 23 Okt 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kapuas Hulu, Yonif 644/Walet Sakti sebagai satuan terdepan pengawal perbatasan NKRI dalam rangka menjaga utuhnya kedaulatan negara tidak dapat lepas dari peran masyarakat yang membatunya. Oleh sebab itu setiap anggota diwajibkan melaksanakan penuh seluruh poin dari 8 Wajib TNI yang berpegang teguh pada sikap dan etika bermasyarakat di lingkungan satuannya masing-masing. Sehingga baik secara langsung maupun tidak langsung akan membantu tugas pokok TNI.

Dalam hal ini Letkol Inf Nico Reza Hardimansyah Dipura, sebagai Komandan Batalyon Infanteri 644/Walet Sakti menerapkan langsung kegiatan yang bertujuan mempererat hubungan tali silaturahmi dengan Wartawan Kapuas Hulu, melalui undangan melaksanakan Coffee Morning di Ruang Yudha Mayonif 644/Walet Sakti dan sekaligus komunikasi dua arah antara tokoh Media Massa dengan pejabat batalyon.

Pelaksanaan kegiatan Coffee Morning ini Danyonif beserta jajarannya sepakat untuk terus melaksanakan komunikasi dan koordinasi secara rutin dan berkesinambungan kepada seluruh unsur Wartawan Media Massa Kapuas Hulu. Berbagai Media massapun hadir dalam acara tersebut diantaranya dari Media Masa Kompas Post, Metro Post, Pontianak Post, Rakyat Kalbar, Berkat, Harapan Rakyat, Kapuas Post, Borneo Tribune dan Radar Post. Selanjutnya Danyonif beserta jajaran saling tukar nomor Hp sebagai sarana komunikasi dengan Wartawan Kapuas Hulu yang diharapkan terus terjalin komunikasi yang baik.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Dandim 1207/Pontianak

Adapun tanggapan dari Wartawan Kapuas Hulu yang disampaikan oleh Ketua Organisasi Media Masa Kapuas Bpk. Musta’an menyatakan ucapan terima kasih kepada Danyonif dan jajaranya agar kegiatan ini terus diadakan secara rutin. “Kemanunggalan TNI dan rakyat adalah sumber kekuatan utama, guna menegakkan kedaulatan bangsa, karena TNI akan kuat bersama rakyat maka dari itu Instansi Pers sangat diperlukan untuk membantu dalam hal keterbukaan TNI AD kepada masyarakat umum“
ujar Danyonif 644/Walet Sakti, Letkol Inf Nico Dipura.

Acara coffee morning ditutup dengan foto bersama antara pejabat Batalyon dengan Wartawan Kapuas hulu. Batalyon Infanteri 644/Walet Sakti.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel