TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonarmed 16/105 Tarik Berpartisipasi pada acara Landak Expo 2014

By 15 Oct 2014 23:40Kodam XII/Tanjungpura
Arm-Ekspo3a

Landak, Pemerintah Kabupaten Landak Kalimantan Barat, membuka pameran “Landak Expo 2014” di halaman kantor Bupati Landak dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Daerah Kabupaten Landak  Ke-15 pada Senin (13/10) pagi.

Kegiatan Landak Exspo 2014 yang dibuka langsung oleh Bupati Landak DR. Adrianus AS yang rencananya digelar selama tiga hari mulai hari Senin 13 s/d 16 Oktober 2014,Upacara dihadiri oleh Unsur Muspida, PNS, TNI, Polri, Kepala Desa, Pelajar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan LSM.

“Kami menargetkan pameran Landak Expo 2014 tingkat kunjungan masyarakat mencapai puluhan ribu orang. Jika melihat saat pembukaan saja pengunjungnya sudah membeludak maka kami optimistis target pengunjung akan tercapai,” kata Bupati.

Ia mengatakan pada pemeran ” Landak Expo 2014″, bertujuan untuk mempromosikan produk-produk lokal, hasil perkebunan/pertanian, stand instansi terkait termasuk stand pameran Yonarmed 16/105 Tarik, serta memberikan informasi pada publik terkait pelayanan pemerintah kepada masyarakat, mendorong investasi dan daya saing agar daerah menjadi mandiri.

“Pameran ini juga memperkenalkan kepada masyarakat lebih luas, sebagai Ibu Kota Kabupaten Landak. Lebih dari itu, kami juga berharap melalui pameran ini, dapat menarik investor untuk menanamkan modalnya di daerah setempat,” katanya. Authentikasi : Kasi Pensat Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arm Muskardi A.Md

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonarmed 16/105 Tarik Berpartisipasi pada acara Landak Expo 2014